Pages

Wednesday, January 16, 2013

Hari 10: Sihir

Kadang ada hal-hal yang terasa begitu ajaib, bahkan terlalu bagus untuk jadi nyata. Lalu, begitu terjadi, kau akan menganggapnya satu dari dua hal, keajaiban, atau tipuan mata.

Kata Jack Dishel alias Only Son, sesuatu akan tampak bagaikan sihir hingga kau tahu bagaimana cara kerjanya.

 

"It's magic till you know how it works, nobody wants to see how you do it... The secret is all that you're worth, so they smile and clap right through it..."

Kau tidak pernah percaya kebetulan. Kau bilang, semua yang terjadi dalam hidup semua orang adalah pengejawantahan rencana Tuhan, yang sudah dirancang begitu matang, untuk kemudian terjadi begitu saja.

"It took so many years to plan and just a second to do, to open up my hand and show everything to you..."

Kejutan pun kadang-kadang datang seperti sihir. Datang tanpa permisi, lalu membuatmu terkesima, dan pergi bersama angin yang berdesir.

"It's magic when you know how it works... 'Cause even if you find a location, you know all the numbers and words, but you'll never guess the combination..."

Kau pernah bilang padaku, kau lupa rasanya jatuh hati. Kau tak ingat pernah memahami alasan yang membuat cinta bisa dibenarkan, tapi kau memang tidak ingin mengerti. Kau hanya ingin dikejutkan, dengan kedatangan seseorang yang bisa membuatmu jatuh cinta sampai mati.

"It takes so long to understand, and just a second to choose... And if you figure out which hand, I'll give everything to you..."

No comments:

Post a Comment